Situs Download Kumpulan Berbagai Film Barat, Film Korea, Film Jepang, Film Asia, Film Indo, Film Horror, Film Semi, Terbaru, Gratis dan Terlengkap

Friday, March 10, 2017

Sinopsis Fabricated City (2017) Full Download Sub Indo

Sinopsis Fabricated City (2017) Full Download Sub IndoFabricated City (2017) adalah salah satu serial drama yang wajib kalian tonton bagi penggemar serial drama dengan genre Action dan crime untuk kalian yang melow mungkin gak cocok kali ya. 

Drama  Fabricated City 2017 sudah keluar pada bulan yang lalu yakni bulan februari dimana dimainkan oleh aktor keren dan joss sekelas Ji Chang-Wook & Shim Eun-Kyung nah dibawah ini detail lengkapnya. 

Sinopsis Fabricated City 2017



Dalam kehidupan nyata, Kwon Yoo (Ji Chang-Wook) adalah pengangguran, tetapi di dunia game virtual dia adalah pemimpin terbaik. Kwon Yoo kemudian dijebak pada sebuah pembunuhan. Dengan bantuan hacker bernama Yeo-Wool (Shim Eun-Kyung), dia mencoba untuk mengungkap kebenaran di balik kasus pembunuhan. Pemeran utamanya Ji Chang-Wook & Shim Eun-Kyung sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, Ji Chang-Wook merupakan pemeran di drama series The K2 & Healer sedangkan Shim Eun-Kyung pemeran di film Sunny, Miss Granny & Missing You. Oleh karena itu Fabricated City merupakan salah satu film yang layak untuk ditunggu.


Genre : Action, Crime
Tanggal Rilis : Februari 2017

Trailer :

Previous
Next Post »