Situs Download Kumpulan Berbagai Film Barat, Film Korea, Film Jepang, Film Asia, Film Indo, Film Horror, Film Semi, Terbaru, Gratis dan Terlengkap

Thursday, March 2, 2017

Download Journey to the West 2 (2017) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Download Film Journey to the West 2 (2017) BluRay 720p Subtitle Indonesia Gratis – kali ini kami sajikan kepada anda salah satu film terbaik dan terbaru di tahun ini yang dikarang oleh sutradara terkenal dan berpengalaman dalam menggarap film film dengan genere komedy dan yang lainya. Film terbaru asia 2017 yang berjudul Journey to the West 2 ini sendiri merupakan lanjutan yang pertamanya dengan mengangkat 3 tema sekaligus dalam film ini dianranya adalah Adventure, Fantasy, dan Comedy. 
Nah, bagi kalian yang belum sempat menyaksikanya di bioskop dan ingin menonton dan mendownloadnya langsung maka dibawah ini kami sajikan lengkap detal film, sinopsis dan jadwal tayang yang bisa kalian perhatikan. 

Film Journey to the West 2 (2017) BluRay 720p Full Movie



Sinopsis Journey to the West 2 ( 2017 )
Director: Tsui Hark
Writers: Stephen Chow
Stars: Kris, Lin Gengxin, Yao Chen, Mengke Bateer, Yang Yiwei, Bao Bei’er, Lin Yun, Lam Chi Chung

Sinopsis Film Journey to the West 2 2017


Sebuah Film dari asia dengan judul “Journey to the West 2” ini menceritakan tentang kehidupan seorang biksu, dimana dalam kehidupanya sang biksu memiliki tujuan berpetulangan dengan pergi ke wilayah barat dalam hal ini dia memiliki tekad kuat dalam mencari sebuah kita suci. Dia tidak sendirian namun di temani oleh para muridnya dan tentu saja dalam setiap perjalanan mereka tidak mulus banyak rintangan yang menghadang namun tetap di terjang. Ini film mengisahkan tentang perjuangan pemuka agama Budha dalam menyebarkan ajaraan kebaikan dan rela pergi sejauh mungkin, lalu bagimana ending kisahnya kalian bisa tonton nanti. 

Jadwal Tayang :
– Movie Tayang: Januari 2017
– Movie Theaters: 28 Januari 2017 ( Tiongkok )
– Genre: Adventure, Fantasy, Comedy
– Companies: Alibaba Pictures
– Official: –
– MPAA Rating: PG-13


Ok sekian yang bisa kami sajikan kali ini mengenai review FIlm  Journey to the West 2 semoga ulasan kali ini bermanfaat dan anda bisa menyaksikan film terbaru lainya hanya di moviefers.com

Previous
Next Post »